MUSRENBANGDES

Administrator 26 September 2022 09:37:24 WITA

Jumat, 16 September 2022 bertempat di Kantor Desa Joanyar pada pukul 09.00 wita, dilakukan rapat MUSRENBANGDES Tahun Anggaran 2023 dengan dihadiri oleh unsur-unsur masyarakat dengan  rangka membahas Draf Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKP Desa) Desa Joanyar. Yang dinarasumberi  oleh Camat Seririt (I Gusti Putu Mastika, S.STP, MM ), Pendamping Desa (Putu Suta Adnyana), Ketua LPM ( Nyoman Arjanan), Ketua BPD (Wayan Tama) dan Perbekel Joanyar (Nyoman Mas Nesa ), yang di ikuti oleh unsur peserta :

  1. Delegasi Banjar Dinas
  2. Tokoh Agama, Masyarakat, Adat
  3. Unsur Perempuan
  4. Unsur Masrayakat Miskin
  5. Wakil Kelompok Pemerhati Anak, Remaja/Pemuda
  6. Organisasi Kemasyarakatan, Pengusaha, Kelompok Tani, Buruh, Komite Sekolah

Dengan hasil dan sepakatan dalam Rapat diantaranya:

  1. Daftar Prioritas Kegiatan Pembangunan Skala Desa Tahun 2023
  2. Daftar prioritas Kegiatan Pembangunan Desa Tahun 2024 yang akan diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan Tahun 2023 dengan Jumlah Usulan Maksimal 6 Usulan
  3. Daftar Prioritas Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Skala Desa Tahun 2023 Berdasarkan Draf Kegiatan Pembangunan Skala Desa Tahun 2023.
  4. Daftar Prioritas Kegiatan Pembangunan Kawasan Perdesaan Tahun 2023 berdasarkan Daftar Kegiatan Pembangunan Skala Desa Tahun 2023
  5. Keputusan Perbekel tentang Daftar Nama Delegasi Desa Untuk Mengikuti Musrenbang Kecamatan Tahun 2023. Dengan Jumlah delegasi Desa Sebanyak 6 orang dimana sekurang-kurangnya 30% diantaranya: 1.Nyoman Mas Nesa dari Unsur Perbekel, 2.Wayan Tama dari Unsur Ketua BPD, 3. Nyoman Parta Wirawan dari Unsur Delegasi Dusun, 4. Luh Sulastrini dari Unsur Perempuan, 5. Nyoman Arjanan dari Unsur Tokoh Masyarakat.

Komentar atas MUSRENBANGDES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Joanyar

tampilkan dalam peta lebih besar