SELEKSI CALON KASI KESRA DESA JOANYAR

Administrator 27 Desember 2023 18:02:50 WITA

  • Joanyar, 27 Desember 2023 dilaksanakan kegiatan Seleksi Calon Kasi Kesra Desa Joanyar yang dilaksanakn mulai dari pukul 09.00 wita sampai pukul 15.00 wita. Seleksi calon kasi kesra tersebut di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Seririt(Made Whidarsana) selaku perwakilan dari Bapak Camat Seririt dan juga para undangan yang lainnya yang menyempatkan waktu untuk turut hadir dalam kegiatan seleksi kasi kesra tersebut, diantaranya ketua BPD Desa Joannyar(Wayan Tama), Ketua LPM Desa Joanyar(Nyoman Arjana), Babinkamtibmas Desa Joanyar beserta Perangkat Desa dan Staf Desa Joanyar. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan Kasi Kesra Desa Joanyar yang di ketahui oleh Perbekel Desa Joanyar. 

Calon kasi kesra Desa Joanyar yang akan mengikuti tes seleksi masih berjumlah dua orang diantaranya Made Yudi Erwina dan Komang Friska Dwi Damayanti. 

Dari beberapa tes seleksi yang sudah di ikuti kedua calon mendapatkan hasil yang sempurna dengan persaingan ketat dan cukup menguras tenaga untuk kedua calon kasi kesra tersebut, yang akhirnya di menangkan oleh Made Yudi Erwina selaku mengisi posisi Kasi Kersa Desa Joanyar.

Komentar atas SELEKSI CALON KASI KESRA DESA JOANYAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Joanyar

tampilkan dalam peta lebih besar