KUNJUNGAN PANGDAM IX UDAYANA DAN KAPOLDA BALI KE DESA JOANYAR

Administrator 19 September 2023 14:27:01 WITA

Dalam rangka percepatan Penurunan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Buleleng, Pemerintah Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan Kodim 1609/Buleleng melalui kegiatan Karya Bakti TNI, akan melaksanakan perbaikan / rehab rumah tidak layak huni melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP)/CSR. Desa Joanyar yang ditunjuk sebagai Pletakan Batu Pertma Pembangunan Bedah Rumah yang berlokasi di Banjar Dinas Kelodan Desa Joanyar.

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut Perbekel Joanyar (Nyoman Mas Nesa ) meninjau dan mengkroscek lokasi dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng (I Putu Kariaman Putra Sos,MM ) beserta sfatnya, Direktur Utama PDAM Kabupaten Buleleng ( I Made Lestariana, SE) beserta stafnya, Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng beserta Stafnya yang di dampingi oleh Kelian Banjar Dinas Desa Joanyar, Babinkamtibmas Desa Joanyar dan Babinsa Desa Joanyar pukul 15.00 wita pada tanggal 18 September 2023.

Pletakan Batu pertama  yang di agendakan di Desa Joanyar pada tanggal 19 September 2023 pukul 10.00 wita yang berlokasi di Rumah Penerima Bedah rumah dalam rangka percepatan penurunan Kemiskinan Ekstrem ( Putu Sukrawan ) dengan alamat Banjar Dinas Kelodan Desa Joanyar sekaligus tempat penyerahan Bantuan Sembako. Desa Joanyar dengan jumlah penerima bedah rumah sebanyak 2 (dua) orang atas nama, 1. Putu Sukrawan ( Lokasi Pletakan Batu Pertama), 2. Putu Pas Eka Wisastra yang keduanya beralamat di Banjar Dinas Kelodan Desa Joanyar dan 5 (Lima ) Orang Penerima sembako yang di serahkan secara langsung oleh Danramil Seririt. Pletakan Batu Pertama di hadiri langsung oleh Bapak Pangdam IX Udayana beserta jajarannya, Bapak Kapolda Bali beserta jajarannya, Bapak PJ. Bupati Buleleng beserta jajarannya, Bapak PJ.Gubernur Bali beserta jajarannya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng beserta stafnya, Kepala Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng beserta stafnya dan Danramil Kecamatan Seririt beserta anggotanya. Perbekel Joanyar (Nyoman Mas Nesa) sangat berterimakasi kepada semua instansi yang sudah terlibat dalam kegiatan hal tersebut atas apa yang sudah di berikan dan dipercaya menjadi salah satu Desa yang menjadi pletakan Batu pertama dalam kegiatan tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=XO7hRlel1tA

Komentar atas KUNJUNGAN PANGDAM IX UDAYANA DAN KAPOLDA BALI KE DESA JOANYAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Joanyar

tampilkan dalam peta lebih besar