RAPAT PEMBAHASAN PROYEK YANG AKAN DILAKSANAKAN OLEH CV. GENTENG ANGKASA

19 Juli 2024 10:05:11 WITA

Joanyar, 18 Juli 2024 pukul 19.15 wita dilaksanakan rapat perdana terkait dengan adanya proyek Peningkatan Jalan SP3.JP.Rangdu-Joanyar yang dilaksanakan oleh CV.Genteng Angkasa yang bertempat di Kantor Desa Joanyar.

Rapat tersebut dilaksanakan oleh Perbekel Joanyar (Nyoman Mas Nesa) bersama Para Tokoh Masyarakat Desa, Perangkat Desa dan Staf, BPD, LPM , Ketua Linmas, Kelian Adat serta Babinsa dan Babinkamtibmas  Desa Joanyar untuk membahas Perencanaan sebelum proyek Peningkatan Jalan SP3.JP.Rangdu-Joanyar yang dilaksanakan oleh CV.Genteng Angkasa dimulai beroperasi. Adapun pembahasan tersebut dimulai dari :

  1. Pembahasan saluran air yang di sisi jalan (Draenase)
  2. Tempat penampungan bahan-bahan material, Alat berat serta Kantor /pos pekerja.
  3. Pembuatan Relawan serta harapan Perbekel Joanyar ( Nyoman Mas Nesa)jika memungkinkan agar warga Desa Joanyar yang memiliki kompeten di bidang tukang dan buruh bisa diusulkan untuk ikut bekerja dalam proyek jalan tersebut .

 

Perbekel Joanyar juga mengiginkan sebelum proyek besar ini dimulai beroperasi akan dilaksanakan kegiatan  persembahyangan di tri kayangan Desa Joanyar agar nantinya proyek yang dilaksanakan oleh CV. Genteng Angkasa bisa berjalan dengan lancar yang akan di mulai dari titik Rangdu.

Komentar atas RAPAT PEMBAHASAN PROYEK YANG AKAN DILAKSANAKAN OLEH CV. GENTENG ANGKASA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Joanyar

tampilkan dalam peta lebih besar