PUTRA JOANYAR BERPRESTASI DI PON XXI ACEH-SUMUT 2024

20 September 2024 09:33:12 WITA

Joanyar, 20 september 2024 pukul 08.00 wita Perbekel Joanyar (Nyoman Mas Nesa) membenarkan adanya perwakilan Putra Joanyar yang mengikuti kejuaraan di ajang bergengsi  PON XXI ACEH-SUMUT Tahun 2024 yang berhasil bergabung di Tim kabaddi Bali. Tim yang diikutinya sukses menorehkan prestasi juara umum PON XXI/2024 di GOR Lubukpakam, Deli Serdang Sumatera Utara dengan torehan 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Salah seorang yang turut andil mengantarkan prestasi gemilang itu adalah putra Joanyar, I Kadek Sudharma Hariawan. Pria asal Banjar Dinas Kajanan, Desa Joanyar tepatnya di kawasan Tiying Tali  yang besar di Karangasem ini dipercaya sebagai manajer tim mengakui kunci utama prestasi itu adalah soliditas, disiplin, dan konsistensi.

Baginya, ini merupakan sejarah karena pertama kali cabang olahraga kabaddi dipertandingkan resmi di ajang PON langsung sabet juara umum.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak atas capaian prestasi ini," kata ASN Pemkab Badung ini. Pihaknya melihat potensi generasi muda Joanyar untuk berprestasi di cabang olahraga sangat besar. Apalagi era dulu Joanyar punya klub voli Lojor yang sangat disegani.

"Saya mengajak anak muda Joanyar bangkit dan berkembang melalui prestasi olahraga. Tetap semangat bersinergi mendukung program pembangunan di desa," harapnya

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Joanyar

tampilkan dalam peta lebih besar